Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Rabu, 09 Juni 2010

Jual Madu ALSHIFA (MADU IMPOR DARI ARAB SAUDI)

Khasiat:
  • Tersebut dalam ayat Al-Qur'an, "Dan robbmu mewahyukan kepada lebah, 'Buatlah sarang–sarang di bukit, di pohon–pohon kayu dan di tempat–tempat yang dibuat manusia. Kemudian makanlah dari tiap–tiap (macam) buah–buahan dan tempuhlah jalan rabb–mu yang dimudahkan (untukmu).' Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam–macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar–benar terdapat tanda–tanda (kebesaran Allah) bagi orang–orang yang berfikir. (QS An–Nahl: 68–69)
  • Terdapat beberapa hadist shahih bahwa shahabat berobat dengan madu. Rasulullah menjadikan madu sebagai makanan sebelum sarapan pagi dicampur dengan air.
  • Orang yang minum madu asli akan memiliki kekuatan fisik dan mental.
  • Makanan untuk orang sakit dan orang tua (uzur) memerlukan tambahan zat makanan, dianjurkan meminum satu sendok madu setiap hari sebelum sarapan.
  • Madu adalah minuman yang mudah dicerna oleh perut dan memudahkan fungsi hati serta menghilangkan kotoran ataupun racun.
  • Madu dioleskan untuk menyembuhkan penyakit kulit seperti: jerawat, gatal–gatal, luka bakar, bisul, kurap, serta untuk kecantikan kulit.

Berdasarkan riset dan penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli dibidang Biologi, Kimia dan Kedokteran, ternyata madu memiliki manfaat dan khasiat yang banyak bagi kehidupan manusia, diantaranya adalah :

Khasiat dan Manfaat Madu :

Madu dapat dikonsumsi oleh segala tingkatan, dari Janin hingga Orang tua.

  1. Janin : Madu dapat memperkuat janin yang lemah dalam kandungan (rahim)
  2. Ibu Hamil : Madu membantu menjaga stamina dan kesehatan selama mengandung bayi, dan membantu asupan gizi yang tinggi bagi pertumbuhan janin yang sehat selama dalam kandungan

  3. Bayi : Membantu perkembangan otak bayi, karena setiap harinya otak terus berkembang sampai dengan usia 5 tahun. Untuk itu ia membutuhkan gizi yang tinggi. Pertumbuhan dan perkembangan otak sangat terkait dengan kecerdasan pikiran (IQ) dan kecerdasan mental (EQ). Hal ini dapat dilihat dewasa ini aneka produk makanan tambahan baik susu atau bubur bayi yang di formulasikan dengan madu seperti Dancow, Frisian Flag, Sustagen, dsb . Untuk itu kenapa tidak kita berikan saja bagi buah hati kita yang terbaik, yaitu madu murni.
  4. Anak-anak : membantu agar nafsu makan meningkat (adanya unsur vitamin B yang lengkap dalam madu), sehingga anak tumbuh sehat, lincah dan riang serta tahan penyakit. (H. Mohamad, 2002)

  5. Remaja : Khasiat madu pada akil baligh remaja membuat tumbuh sangat cepat, gizi yang baik dan teratur akan membuat pertumbuhan tubuh menjadi sempurna.

  6. Dewasa : Tingkat kelelahan dan pekerjaan yang menumpuk mengakibatkan stress sehingga tubuh menjadi lemah dan mudah terserang penyakit. Dalam hal ini para pekerja pabrik yang bekerja keras seharian penuh (long shift) tanpa zat gizi yang memadai rawan terjangkiti penyakit seperti thypus, radang, serta infeksi bakteri lainnya maka dalam hal ini Madu adalah makanan tambahan terbaik.

  7. Lanjut Usia : Madu adalah makanan terbaik yang sangat diperlukan bagi manula, karena madu adalah sumber energi dan gizi yang dapat diserap langsung oleh tubuh, dimana pada usia tersebut organ pencernaan kita sudah mulai berkurang fungsinya. (agungy)

Guaranteed to be 100% pure and natural, Al Shifa honey is the proud recipient of the Quality Mark by the Saudi Arabian Standards Organization (SASO). Al Shifa honey is available in a variety of flavors: Acacia, Orange, Black Forest, and Lime, in addition to our more popular Multi-flora and Golden Nectar flavors, and sold in various pack sizes.

Madu Alshifa adalah madu import dari negara Saudi Arabia yang dikemas dalam botol transparan
Madu ini berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dan dapat juga dipergunakan sebagai makanan pelengkap dan campuran roti dll.

Ukuran 1 Kg Harga @Rp. 133.000
Ukuran 500 gr Harga Rp. 68.000
Ukuran 250 gr Harga Rp. 45.000

Untuk Pembelian minimal 1 lusin akan mendapatkan diskon menarik atau GRATIS ROSELA atau GRATIS HALAGEL. Silahkan menghubungi kami 081808636453

Lokasi: Depok, Jawa barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP